Feeds:
Pos
Komentar

Posts Tagged ‘shijack’

suatu tempat di kota SOLO

Saya : Mas, susu coklat 1 yah, pake es…

Bakul : yoi… woy!!coklat satu pake es…

(beberapa saat kemudian)

Bakul : Monggo mas…

Saya : makasih ya… (nyruput es susu coklat) Ahh……….Segereeeeeeeeeeeeee………………..


setelah kemaren kemaren posting tentang GALABO, sekarang saya mau posting tempat makan (minum tepatnya) yang asik lagi di SOLO, namanya SUSU SEGAR SHIJACK. Bagi saya tempat ini layak mendapat predikat Gizi Centernya Solo, gimana gak? Segala jenis susu menyusu (dalam artian positif ^^) ada disini. Tempat ini adalah spesialisasi Persusuan. Dilihat dari menu minuman yang mayoritas terbuat dari Susu Murni seperti Susu Murni, Susu Coklat, Stroberi, STMJ (Susu Telor Madu Jahe) dan lain lainya. Kali ini saya nyicipi susu coklat saja (doyannya Cuma yang itu) tapi jangan khawatir, selain susu ada juga kog es jeruk atau es teh. Untuk makanan sangat beragam mulai dari roti bakar, segala jenis persatean (kerang, baso, telur, dkk) dadar gulung, sego kucing (nasi bungkus kecil yang isinya nasi ama ikan dikit layaknya makanan kucing) dan masih banyak lagi, kalo mau nasi liwet tinggal pesen di warung nasi liwet sebelahnya dan bisa dimakan disini… mantap gak tuh??? Kalo gak mantap gak bakal ngantri saking ramenya… T.T . untuk harga tenang aja, gak bikin kantong bolong kog!! 😀

bagi yang berminat bisa mengunjungi tempat ini pada malam hari di Jalan Kapten Mulyadi (kalo g salah inget) SOLO, deket dengan kawasan GALABO di postingan saya sebelumnya… Selamat Jalan-Jalan. ^^

Iklan

Read Full Post »